Pasilog Kodim Tegal Jenguk Anak Anggotanya Yang Sakit - RADARDESA

Rabu, 05 Februari 2020

Pasilog Kodim Tegal Jenguk Anak Anggotanya Yang Sakit




Tegal – Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0712/Tegal, Kapten Inf Matheus Pandang, menjenguk anak anggotanya yang sedang sakit di Rumah Sakit Texin Mejasem Kec Kramat, Selasa (04/02/2020).

Kegiatan yang dilakukan Pasilog Kodim 0712/Tegal tersebut merupakan kepedulian terhadap anggota dan keluarganya. Seorang pemimpin harus menjalin hubungan silaturahmi serta kebersamaan antara pimpinan dengan anggota agar semakin erat.

Dalam kunjungannya tersebut, Pasilog Kodim 0712/Tegal didampingi Anggota Staf Logistik lainnya menjenguk anak dari Sertu Mujiarto (Anggota Staf Logistik Kodim 0712/Tegal) yang sedang opname dalam proses pengobatan diakibatkan sakit Diare yang berlebihan.

“Kedatangan ini sengaja saya laksanakan guna melihat langsung kondisi anak salah satu anggota Stafnya, karena ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota dan keluarganya di Satuan Komando Kewilayahaan,” ujar Pasilog di sela-sela kunjungannya.

“Dan dengan kedatangan saya disini, saya berharap dapat memberikan motivasi kepada anggota dan keluarganya. Dan semoga anak Sertu Mujiarto cepat sembuh dan kembali bersekolah seperti sedia kala,” harap Pasilog. (Nrs/Pendimtegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar