Hankam

Hankam

Danramil 04/Comal Hadir Dalam Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)

Pemalang – Bertempat di Balai Desa Pecangakan Kec. Comal Kab. Pemalang, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Danramil 04/Comal Lettu Cba Supardi.SH bersama petugas BPN, Wakapolsek Comal, dan Forkopimcam Pemalang melaksanakan kegiatan pendampingan Sosialisasi Program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL), kegiatan ini juga dihadiri oleh ±70 orang warga. Senin (04/02/2020).


Team 1 Badan Pertanahan Nasional (BPN) H. Muhani, SH dalam memberikan sambutannya mengharapkan penerbitan sertifikat PTSL tahun 2020 dapat sesuai target yang direncanakan. Agar target tercapai diperlukan adanya sinergi antara perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah desa atau kelurahan, Dan untuk masyarakat   nilai administrasi ditentukan yakni sebesar dengan perincian Rp. 250.000.- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk biaya Administrasi, dan Rp. 150.000,- (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah) subsidi dari Pemerintah Kabupaten, tegasnya.


Dalam sambutanya Danramil 04/Comal Lettu Cba Supardi.SH Bahwa Pada intinya Koramil mendukung kegiatan ini.jangan sampai terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, laksanakan program ini dengan baik. tentunya bekerjasama antara petugas penyelenggara dengan masyarakat agar sukses sesuai dengan arah dan tujuan.


PTSL tersebut selesai pukul 16.00 wib dalam keadaan aman dan lancar. Diakhiri dengan acara ramah tamah bersama Kepala Desa dan Petugas BPN, antusias warga desa sangat tinggi atas apresiasi yang di selenggarakan BPN dan berterima kasih kepada Kepala Desa atas program yang dicanangkan Pemerintah ini.(Pendim0711/Pemalang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 04/Comal Hadir Dalam Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)"

Posting Komentar