Hankam

Hankam

Puluhan Anggota Kodim Tegal Bersihkan Pangkalan

Tegal – Puluhan anggota Kodim 0712/Tegal melaksanakan kegiatan pemeliharaan pangkalan, pada Rabu (12/02). Kegiatan kali ini mempunyai sasaran pembersihan lapangan apel, perawatan tanaman serta pembersihan kaca-kaca ruang kantor staf guna menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan sehat yang merupakan awal hidup sehat.

Diawali dengan apel pagi, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz memerintahkan kepada Batiops Peltu Joko Wagimin untuk memimpin senam pagi dan dilanjutkan dengan pemeliharaan pangkalan sebelum melaksanakan kegiatan staf masing-masing bagian.
Disampaikan Kasdim bahwa pemeliharaan pangkalan salah satunya yang bisa dilaksanakan adalah dengan cara pembersihan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga lingkungan Makodim 0712/Tegal agar tetap bersih dan nyaman sehingga kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja.
“Apabila bersih lingkungan kerja, diharapkan akan membawa suasana kerja yang sehat dan nyaman. Pembersihan lingkungan secara bersama-sama juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih” terang Kasdim. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puluhan Anggota Kodim Tegal Bersihkan Pangkalan"

Posting Komentar