Anggota Koramil Bumijawa Laksanakan Pembersihan Pangkalan

 


Tegal - Dalam rangka menciptakan suasana perkantoran yang bersih dan nyaman, anggota Koramil 19/Bumijawa  melaksanakan pembersihan sekitar kantor Koramil, seluruh anggota secara bersama-sama melaksanakan pembersihan lingkungan baik diluar kantor maupun di dalam kantor.  (08/05/2023).

Pada kegiatan pembersihan tersebut dipimpin oleh Bati Tuud Peltu Edi Susanto yang pada kesempatan itu menyampaikan pembersihan pangkalan secara berkala ini, bertujuan untuk menjadikan perkantoran supaya terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Sasaran pembersihan meliputi Kantor Koramil, Rumah Dinas Danramil dan Rumah Dinas Babinsa dengan alat yang digunakan meliputi mesin rumput, sabit dan sapu lidi.

Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Koramil, tuturnya.

Sementara Danramil 19/Bumijawa Kapten Inf Ady Sulistyo menyampaikan terimakasih kepada para anggota disela-sela kesibukan sebagai babinsa tetapi masih tetap peduli dengan lingkungan kantornya, dan diharapkan kepada seluruh Anggota Koramil 19/Bumijawa harus peduli dengan kebersihan Perkantoran dan pangkalan kita, sebagaimana seperti rumah sendiri, yang mana harus tetap terjaga, terpelihara dan terawat, baik kebersihan dan kerapihannya, pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil Bumijawa Laksanakan Pembersihan Pangkalan"

Posting Komentar