Kodim Tegal Gelar Upacara Bendera Awal Bulan Mei

 


Tegal – Kodim 0712/Tegal menggelar upara Hari Senin tanggal 08 Mei 2023 yang diikuti oleh seluruh anggota dan PNS serta Satdisjan bertempat di Lapangan Upacara Makodim Tegal, Senin (08/05/2023)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dantepbek IV/2.A Slawi Mayor Cba Tunggal, A. Md., Danup dijabat oleh Danramil 10/Dukuhturi Kapten Inf Irwan Sutrisno dan Paup dijabat oleh Pa Sandi Letda Inf Ali Mashud.

Pada upacara tersebut Irup membacakan amanat Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E. yang isinya, pada upacara bendera kali ini ada nuansa yang lebih baik, karena sebagian besar prajurit dan Pns jajaran Korem 071/Wijayakusuma yang beragama islam baru saja menjalankan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Untuk itu, saya selaku Komandan Korem 071/Wijayakusuma dan atas nama pribadi menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wijayakusma beserta keluarga dimanapun bertugas dan berada.

“Jadikan hikmah puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan rasa kepekaan sosial, sebagai landasan moral, etika dan kepribadian dalam rangka mengemban tugas sebagai prajurit dan PNS TNI AD ke depan yang lebih baik”, ucap Danrem. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Tegal Gelar Upacara Bendera Awal Bulan Mei"

Posting Komentar