Hankam

Hankam

Hari Jadi Kabupaten Tegal Ke-422, Babinsa Jatinegara Bersamam Forkopimcam Ikuti Bakti Sosial Donor Darah

 


Tegal – Dalam rangka hari jadi Kabupaten Tegal dan mendukung stok darah PMI Kabupaten Tegal , Babinsa Koramil 12/Jatinegara Kodim 0712/Tegal Sertu Untung Sugiarto bersama Forkopimcam, Perangkat Desa dan warga Kecamatan Jatinegara melaksanakan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tegal bertempat di Kantor Kecamatan Jatinegara, Senin (22/05/2023).

Sertu untung sugiarto Babinsa Koramil 12/Jatinegara yang mengikuti donor darah dalam rangka hari jadi Kabupaten Tegal mengatakan bahwa partisipasi mendonorkan darahnya, semata-mata kepeduliannya terhadap kemanusiaan. Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. Selain itu, dengan mendonorkan darah, tubuh menjadi lebih sehat dan kuat, ungkapnya.

“Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal, kegiatan donor darah yang digagas Kecamatan Jatinegara ini patut didukung dan diapresiasi. Semoga apa yang dilakukan saat ini dapat bermanfaat untuk kemanusiaan bagi mereka yang memerlukan darah, karena setetes darah kita ini sangat berharga bagi orang yang membutuhkan”, jelasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Jadi Kabupaten Tegal Ke-422, Babinsa Jatinegara Bersamam Forkopimcam Ikuti Bakti Sosial Donor Darah"

Posting Komentar