Hankam

Hankam

Pantau Kondusifitas Wilayah Babinsa Koramil Bumijawa, Kodim 0712 Tegal Aktif Patroli Malam

 


Tegal – Untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif, Babinsa Koramil 19/Bumijawa Kodim 0712/Tegal Serma Alim W. melaksanakan patroli malam dengan mengunjungi pasar malam tradisional tempat berkumpulnya pembeli dan pengunjung di tempat keramaian sekaligus menghibau warga agar waspada keamanan, Minggu (28/05/2023)

Tujuan Patroli malam adalah untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan sinergitas TNI polri sebagai mitra karib dalam rangka menjaga  Kamtibmas dan tugas tugas Hankamneg di daerah wilayah Kec. Bumijawa

Dalam pelaksanaan patroli ini Serma Alim memberikan himbauan kepada pedagang maupun pembeli untuk bersama–sama peduli dan aktif dalam menjaga kondisi Kamtibmas den mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungan masing-masing.

Diharapkan dengan Patroli malam dan Komsos dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama di sekitar pasar tradisional, dan menghimbau kepada para pedagang agar selalu berhati hati dan waspada dalam menjaga barang dagangannya, di daerah wilayah kec. Bumijawa. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantau Kondusifitas Wilayah Babinsa Koramil Bumijawa, Kodim 0712 Tegal Aktif Patroli Malam"

Posting Komentar