Hankam

Hankam

Komsos Adalah Senjata Pamungkas Seorang Babinsa Untuk Bersilaturahmi

 


Tegal - Komunikasi Sosial (Komsos) TNI merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan Masyarakat.

Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan harmonis dengan masyarakat, Babinsa Koramil 18/Pagerbarang Serma Fathurohman  rutin melaksanakan pemantauan wilayah di malam hari dan menyempatkan diri sambangi masyarakt dan menyampaikan himbauan, pesan kamtibmas secara langsung di Desa Rajegwesi, Kecamatan Pagerbarang, Tegal, Jawa Tengah. Selasa malam (23/5/23).

Kegiatan patroli wilayah dilanjutkan dengan komsos dengan masyarakat yang sedang nongkrong bersama teman setia secangkir kopi tersebut dilakukan dengan penuh semangat oleh Serma Fathurohman untuk melaksanakan silaturahmi .

Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Babinsa menyampaikan untuk mengetahui informasi tentang Situasi dan kondisi keamanan juga untuk menjaga tali silaturahim Babinsa dengan warga Desa sehingga bisa bersinergi di wilayah

Harapanya dengan adanya silaturahmi tatap muka ini kita tapat saling bekerjasama untuk menjaga ketertiban dan kondisi keamanan di desanya, agar tercipta suatu wilayah yang asri dan kondusif (Pendimtegal).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komsos Adalah Senjata Pamungkas Seorang Babinsa Untuk Bersilaturahmi"

Posting Komentar