Hankam

Hankam

Jenis Bibit Padi Pro Tani, Di Demplot Kodim 0712 Tegal Tumbuh Subur

 


Tegal - Memastikan langsung perkembangan pertumbuhan padi milik Demplot Kodim 0712 Tegal yang di tanam oleh petani yang sebelumnya pada Awal musim tanam Babinsa Kodim 0712/Tegal senantiasa mendampingi hingga dengan turun ke sawah membantu proses penamaman padi, Sertu Rudi memantau dan aktif mengecek perkembangan tanaman Padi. Kamis (25/05/23)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sertu Rudi, Babinsa Kodim 0712/Tegal ini, adalah dengan melakukan pemantauan tanaman padi secara langsung di lapangan.

Sertu Rudi Hernowo menjelaskan, pemantauan hari ini padi yang sudah ditanam berumur 14 Hari. Kondisi padi seluas 2 Ha di Desa Karanganyar Kecamatan Kedung banteng Kab Tegal secara umum tumbuh sehat dan subur.

 “Pendampingan petani merupakan bentuk kepedulian TNI untuk mengetahui perkembangan padi secara berkala, dan untuk mengetahui kendala yang dihadapi petani, guna mewujudkan program ketahanan pangan,” ucapnya.

 “harapanya hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut meningkatkan swasembada pangan dan Babinsa sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.(Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Bibit Padi Pro Tani, Di Demplot Kodim 0712 Tegal Tumbuh Subur "

Posting Komentar