Hankam

Hankam

Babinsa Jatinegara Bantu Pengecoran Lantai Mtdu Al Islah Dan Mt Sabilunnajah

 


Tegal - Babinsa Koramil 12/Jatinegara Kodim 0712/Tegal Serka Irfan membantu pengecoran lantai 1 MTDU Al Islah dan MT Sabilunnajah bersama warga RT 03 RW 01 Desa Luwijawa Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal, Senin (08/05/2023).

Babinsa Serka Irfan mengatakan bahwa Karya bakti pengecoran lantai ini dilaksanakan dengan cara bergotong royong sehingga dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan dan juga sesama warga desa, gotong royong bersama-sama melaksanakan pekerjaan yang berat akan menjadi lebih ringan, ucap Babinsa.

Disamping itu, Serka Irfan juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk berperan aktif disegala bidang, baik keamanan ketertiban, kebersihan lingkungan masing masing agar tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat.

Sementara Danramil 12/Jatinegara Kapten Cba Nursalim menyampaikan, Karya Bhakti TNI bersama masyarakat merupakan peran Komando Kewilayahan yang memiliki fungsi pembinaan teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi pembinaan Babinsa di desa binaannya.

Ditegaskannya, Babinsa harus bisa merebut hati rakyat, dan harus bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat di tempat dimana dia bertugas, dengan demikian, maka Babinsa tidak kesulitan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah binaannya, “jelasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Jatinegara Bantu Pengecoran Lantai Mtdu Al Islah Dan Mt Sabilunnajah"

Posting Komentar