Jaga Silahturahmi, TNI Kodim Tegal Lakukan Anjangsana Dan Komsos

 


Tegal - Danramil 08/Talang Kapten lnf Radiono dan Serda M. Edi Babinsa  Koramil08/Talang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dan anjangsana dengan Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat Bapak lwan Gunawan, Bapak Sumanto dan Bapak H. Jumali bertempat di Desa Cangkring RT 19 RW 04  KecamatanTalang Kabupaten Tegal. Kamis (04/05/2023)

Pada kesempatan itu, Danramil 08/Talang Kapten lnf Radiono menyampaikan Minal Aidzin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada Warga dan mengingatkan kepada warga agar selalu menasehati putranya supaya tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti tawuran antar kampung dan minum-minuman maupun narkoba serta mengingatkan agar selalu waspada terhadap orang asing karena sedang maraknya pencurian, ucapnya.

Anjangsana dan Komsos ini untuk bertujuan mengetahui situasi dan kondisi wilayah desa binaan aman atau tidak dari kejahatan atau dari bencana alam. Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah. Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat desa dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya, Babinsa secara rutin mendatangi dan anjangsana di wilayahnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Silahturahmi, TNI Kodim Tegal Lakukan Anjangsana Dan Komsos"

Posting Komentar