Hankam

Hankam

Pisah Sambut Danramil 20 Bojong Kodim 0712 Tegal Berlangsung Khidmat dan Semangat

 


Tegal - Koramil 20/Bojong Kodim 0712/Tegal menggelar acara pisah sambut Danramil 20/Bojong  dari pejabat lama Kapten Arm Sinai Sukmono Adi kepada pejabat baru Kapten Inf Irwan Sutrisno bertempat di Aula Makoramil 20/Bojong Jl. Bojong Kecamatan Bojong, Sabtu (27/5/23).

Dalam sambutannya pejabat Danramil lama, Kapten Arm Sinai Sukmono Adi menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 20/Bojong yang telah membantu dan bekerjasama dalam membangun desa dan wilayah binaan secara bersama-sama.

“Yang mana selama ini saya berdinas di wilayah Koramil 20/Bojong  bisa saling membantu dan membangun wilayah binaan bersama, kepada Danramil yang baru selamat bertugas di wilayah Koramil 20/Bojong  Kapten Inf Irwan Sutrisno,” tutur Kapten Sinai.

Sambung Kapten Sinai bahwa perpindahan Jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu instansi baik itu Pemerintah,TNI maupun Polri 

"Jalinan silaturahmi tidak boleh terputus hanya karena tugas ,dimana kita tugas pasti akan bertemu lagi kalau itu masih dalam satu wilayah teritorial," ucapnya 

Dalam kesempatan itu Danramil Baru Kapten Inf. Irwan Sutrisno menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukan sekedar pisah sambut tetapi ini menjadi ajang silaturahmi dengan prajurit apa lagi perpindahan jabatan ini masih dalam satu Kodim 0712/Tegal.

Serta dalam kesempatan itu Danramil Baru Kapten inf Irwan Sutrisno sebagai Danramil baru menyampaikan permisi dan support serta dukungan kepada semua Anggota Koramil 20/Bojong dalam mengemban tugas baru sebagai Danramil di sini. 

Dirinya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah Tugasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pisah Sambut Danramil 20 Bojong Kodim 0712 Tegal Berlangsung Khidmat dan Semangat"

Posting Komentar