Hankam

Hankam

Kasdim Tegal Hadiri Acara Pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Tegal Tahun 2023

 


Tegal - Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono menghadiri acara pelepasan jamaah calon haji Kota Tegal Tahun 2023/1444 H bertempat di Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balaikota Tegal Jl. Ki Gede Sebayu Kel. Mangkukusuman Kec. Tegal Timur Kota Tegal. Selasa (23/05/2023)

Pelepasan Jamaah colon haji dipimpin oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M. yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Habib Zaenal Abidin, S.E., M.H., Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Kabag Logistik Polres Tegal Kota Kompol Trio Prabowo, S.H., Palaksa Lanal Tegal Mayor Mar Sukirno Hadi Wibowo, Kepala Kantor Kemenag Kota Tegal Ahmad Muhdzir, S.Ag, M.M., Staf Ahli, Asisten, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Camat se-Kota Tegal dan Jamaah Calon Haji Kota Tegal Tahun 1444 H / 2023 M.

Dalam Sambutannya Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M. mengatakan bahwa acara ini untuk melepas saudara- saudara kita yang Insya Allah akan berangkat ke tanah suci pada awal bulan Juni 2023 mendatang. Mari kita do’akan terhadap saudara-saudara kita agar selalu diberi kesehatan dan dimudahkan dalam perjalanannya ke tanah suci.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Tegal mengucapkan selamat kepada bapak/ibu yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini. Bapak/ibu adalah orang-orang pilihan yang dipilih Allah SWT untuk berhaji ke tanah suci. Sehingga ini merupakan hal yang luar biasa dan kesempatan ini harus dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menggapai ridho Allah SWT di tanah suci", ucapnya.

Jamaah Calon Haji dari Kota Tegal berjumlah 202 orang terdiri dari laki-laki 84 orang dan perempuan 118 orang, Jamaah Calon Haji Kota Tegal tergabung dalam Kloter ke 3 dan 4 dari Embarkasi Solo, dengan pemberangkatan awal bulan Juni 2023. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim Tegal Hadiri Acara Pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Tegal Tahun 2023"

Posting Komentar