Hankam

Hankam

Danramil Talang Hadiri Wisuda Pelajar SMK Bhakti Praja

 


Tegal – Komandan Koramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Radiyono beserta Sertu Harpurmoko dan Kopka Jaeni menghadiri acara wisuda dan pelepasan siswa-siswi dengan jumlah 248 Siswa kelas XII SMK Bhakti Praja Talang Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Sabtu (06/05/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Bhakti Praja Talang H. Ir. Suhartono, M.M., Kepsek SMK Bhakti Praja Ibu Alpiah, S.Pd., M.Pd., Camat Talang Ibu Dra. Sumiati, M.M., Pengawas SMK Bhakti Praja Talang Purwanto Hadi Susetyo, M.Pd., Kapolsek Talang diwakili oleh Aipda Mukmin, Danramil 08/Talang Kapten Inf Radiyono serta tamu undangan lainnya.

Dalam sela kegiatan Danramil Talang menyampaikan, bersyukur siswa SMK Bhakti Praja kelas XII dinyatakan lulus sesuai dengan standar nilai yang diberikan. Bahwasanya Kelulusan ini adalah untuk mempersiapkan diri agar mau melanjutkan di Fakultas/Kuliah mau langsung bekerja atau ingin berwirausaha, ucap danramil.

Sementara Kepala Sekolah Alpiah, S. Pd. menyampaikan agar siswa yang lulus agar selalu membawa nama baik sekolah, dan semua bekal yang dikasih Bapak maupun Ibu Guru selalu diingat dan diamalkan agar bisa digunakan nantinya.

Ketua Yayasan juga menghimbau agar yang lulus nantinya dapat menjadi contoh bagi anak yang mau melanjutkan sekolah di SMK, SMK Bhakti Praja adalah alternatifnya sebagai sekolah yang akan menjadi favorit dan sekolah Bhakti Praja mempunyai prinsip 3 P yaitu Penampilan, Pelayanan, Prestasi yang bagus, jelasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Talang Hadiri Wisuda Pelajar SMK Bhakti Praja "

Posting Komentar