Hankam

Hankam

Kodim 0712 Tegal Terima Tim Verifikasi Sertijab Dandim

 


Tegal – Kodim 0712/Tegal menerima kunjungan tim verifikasi dalam rangka serah terima jabatan Komandan Kodim 0712/Tegal, kedatangan tim disambut langsung oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. bertempat di Ruang Transit Makodim Tegal Jl. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Selasa (16/05/2023)

Tim verifikasi tersebut dipimpin oleh Kasiren Korem 071/WK Letkol (K) Cba Roro Sri Harjani Eda.,S.Sos., Kasipers Korem 071/WK Mayor Inf Dian S, Pasi Komsos Korem 071/WK Mayor Inf Djati dan anggota tim verifikasi Korem 071/WK Pelda Nurhidayat, Pelda Darsono, Serma Tusiman, Sertu Ade, Kopda Nanang dan Praka Hendri.

Disampaikan Kasiren Korem 071/WK Letkol (K) Cba Roro Sri Harjani Eda, S.Sos. Kedatangan tim verifikasi ini bertujuan untuk mendapatkan laporan yang valid sehingga pada saat serah terima pejabat lama dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan. Kegiatan ini dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Komandan Kodim 0712/Tegal dan juga pencocokan data pada setiap kegiatan guna mendapatkan laporan yang valid.

“Kedatangan kami ke Kodim Tegal dalam rangka verifikasi dan pemeriksaan sehingga saya harapkan dilaksanakan dengan baik jika ada kendala selama verifikasi maka diselesaikan dengan baik”, ucapnya.

Pada pemeriksaan wasrik verifikasi memeriksa seluruh kendaraan inventaris Kodim 0712/Tegal, Koperasi Ki Gede Sebayu Kodim Tegal dan pemeriiksaan di staf jajaran Kodim Tegal yang didampingi oleh perwira masing-masing staf. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Terima Tim Verifikasi Sertijab Dandim"

Posting Komentar