Danramil Suradadi Hadiri Pelantikan Dewan Kehormatan Dan Pengurus PMI Kabupaten Tegal Masa Bhakti 2023-2028

 


Tegal – Danramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal Mayor Cpl Mujiyanto menghadiri Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Tegal Masa Bhakti 2023- 2028 yang diikuti 100 orang bertempat di Aula Pertemuan Gedung PMI Kabupaten Tegal Jl. Gajah Mada Komplek Alun-alun Hanggawana Slawi Kabupaten Tegal, Kamis (11/05/2023)

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Tengah selaku Ketua Dewan Kehormatan PMI Jateng KH. Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin), Ketua PMI Prov Jateng Sarwa Pramana, S.H.,M.Si, Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah, kapolres Tegal diwakili Kabag SDM Kompol Andy Wasono, S.Psi., M.Psi, Dandim 0712/Tegal diwakili Danramil 05/Suradadi Mayor Cpl Mujiyanto serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah menyampaikan, Sebagai insan yang beriman, marilah kita senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan. Karena dengan ridho-Nya, kita dapat dipertemukan pada kesempatan siang yang berbahagia ini untuk menyaksikan Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Tegal Masa Bakti 2023-2028. Teriring salam dan doa saya kepada seluruh relawan anggota PMI yang terus berperan aktif mengabdi dalam tugas kemanusiaan membantu sesama.

“Pertama, atas nama Pemerintah Kabupaten Tegal saya mengucapkan selamat atas dilantiknya  Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Tegal Masa Bakti 2023-2028. Semoga amanah yang dipercayakan ini senantiasa membawa manfaat bagi kemajuan organisasi PMI ke depan”, ucapnya.

Danramil menyampaikan pada acara tersebut melaksanakn pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Tegal masa bhakti 2023 s.d 2028 semoga pejabat baru dapat menjalankan amanah dengan baik, ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Suradadi Hadiri Pelantikan Dewan Kehormatan Dan Pengurus PMI Kabupaten Tegal Masa Bhakti 2023-2028"

Posting Komentar