Hankam

Hankam

Tingkatkan Sinergitas Tiga Pilar, Kodim Tegal Gelar Olahraga Bersama

 


Tegal – Anggota Kodim 0712/Tegal, Polres Tegal, Pemkab Tegal dan Management Persekat Tegal berbaur melaksanakan olahraga bersama guna meningkatkan sinergitas bertempat di GOR Tri Sandja Slawi Kab. Tegal. Selasa (23/05/2023)

Kegiatan diawali dengan apel pagi gabungan yang diambil oleh Pasi Ops Kodim Tegal Kapten Arh Asep Koswara dilanjutkan dengan senam aerobik dan pertandingan sepak bola Fourfeo Cup antara Polres Tegal, Pemkab Tegal, Kodim 0712/Tegal dan Management Persekat Tegal.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. mengatakan kegiatan sinergitas dalam olahraga ini di inisiasi bersama Kodim dengan Management Persekat Tegal yang salah satu tujuannya adalah menjaga sinergitas kebersamaan dalam berbagai kegiatan yang diantaranya bidang olahraga sepak bola.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olah raga bersama ini adalah semakin terjalinnya hubungan silaturahmi diantara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Management Persekat Tegal, semoga kegiatan ini menjadi salah satu cara kita untuk memperkuat sinergisitas antara TNI, Polri dan Tiga Pilar di Kabupaten Tegal agar kedepannya dalam penyelesaian permasalahan yang terjadi di Kabupaten Tegal dapat dengan mudah untuk dikoordinasikan, jelasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Sinergitas Tiga Pilar, Kodim Tegal Gelar Olahraga Bersama"

Posting Komentar