Hankam

Hankam

Dandim Tegal Pimpin Upacara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Perwira

 


Tegal – Kodim 0712/Tegal menggelar Upacara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Perwira yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. yang diikuti oleh prajurit Kodim Tegal dan Persit bertempat di Aula Indoor Makodim Tegal Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Rabu (24/05/2023)

Pada kegiatan tersebut Perwira yang mengikuti Laporan Korps Serah Terima Jabatan yaitu, Kapten Cba Nursalim jabatan lama Danramil 12/Jatinegara Jabatan Baru Danramil 06/Kramat, Kapten Arm Sinai Sukmono Adi dari Koramil 20 /Bojong ke Koramil 12/Jatinegara, Kapten Inf Irwan Sutrisno dari koramil 10/ Dukuhturi ke koramil 20/Bojong, Kapten Arm Tarsono Ws Pasi Pers menjadi Danramil 10/Dukuhturi dan jabatan WS Pasi log diamanahkan kepada Kapten Inf Warmu.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. menyampaikan  alih tugas dan jabatan atau yang dikenal dengan “Tour of Area dan Tour of duy” merupakan hal yang biasa terjadi di Lingkungan TNI AD termasuk di Kodim 0712/Tegal. Rotasi jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel dan karier, selain sebagai penyegaran juga untuk optimalisasi kinerja dalam membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program Komando Atas. Dengan dilaksanakan alih tugas dan jabatan ini dimaksudkan agar terwujud suatu dinamika organisasi yang diharapkan para Danramil yang melaksanakan rotasi antar Koramil dilakukan sinergitas dan bermitra serta dapat berkordinasi dengan instansi terkait dan komponen masyarakat, ucap Dandim.

 “Saya mengucapkan selamat datang dan selemat bertugas kepada Kapten Inf Warmu untuk menduduki jabatan Ws. Pasilog Kodim 0712/Tegal, segera sesuakan tugas dan tanggung jawab sebagai Ws Pasilog, jangan lupa banyak bertanya kepada anggota staf Log agar tugas pokok berjalan dengan baik. Serah terimakan dengan baik apa yang jadi kendala pada jabatan sebelumnya dan sekali lagi saya mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada perwira di jabatan yang baru, semoga amanah yang diberikan menjadi berkah bagi Kodim 0712/Tegal”, harap Dandim. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Pimpin Upacara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Perwira"

Posting Komentar