Hankam

Hankam

Danramil Slawi Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Danbrigif Cup I 2023

 


Tegal – Komandan Koramil 14/Slawi Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Bambang Kalisno menghadiri pembukaan turnamen sepak bola Danbrigif Cup I Tahun 2023 bertempat di Lapangan Brigif-4/DR, yang dibuka oleh Kasbrigif 4/DR Letkol Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos. dan dilanjutkan pertandingan perdana antara PS S2K Gumayun dan PS Perumda Slawi yang diikuti lebih kurang 150 orang. Kamis (04/05/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danbrigif-4/DR diwakili Kasbrigif 4/DR Letkol Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos, Dandim 0712/Tegal diwakili Danramil 14/Slawi Kapten Inf Bambang Kalisno dan Kapolres Tegal diwakili Kabag SDM Kompol Andy.

Dalam Sambutannya Danbrigif-4/DR yang dibacakan oleh Kasbrigif 4/DR menyampaikan Puji dan syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta nikmat kepada kita sekalian, terutama nikmat sehat yang memungkinkan kita dapat mengikuti, menghadiri dan menyaksikan pembukaan turnamen sepak bola Danbrigif Cup dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apapun.

Kejuaraan turnamen sepak bola Danbrigif Cup tahun 2023 ini merupakan turnamen yang pertama Brigif selenggarakan dengan maksud sebagai sarana komunikasi untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi dan bakat atlit muda yang dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi sehingga bisa mengharumkan nama bangsa dan Negara Indonesia tercinta, melalui ajang Danbrigif Cup 1 ini diharapkan masing-masing tim mengirimkan pemain-pemain terbaiknya yang memiliki potensi dan talenta terbaik serta menjunjung tinggi sportivitas sehingga diharapkan nantinya pertandingan yang disuguhkan akan menjadi menarik dan dapat dijadikan hiburan.

“Dalam kesempatan yang baik ini. Kepada seluruh peserta saya ingatkan, melalui semangat sepak bola mari kita tingkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, junjung tinggi fair play, perkokoh persatuan dan kesatuan menuju Indonesia yang adil, makmur damai dan sejahtera”, ucapnya.

Kepada panitia dan instansi yang telah mendukung terlaksananya turnamen Danbrigif Cup saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta dukungan yang telah diberikan kepada pembinaan olah raga sepak bola. Semoga kegiatan yang kita mulai sore hari ini sampai akhir kegiatan diberikan kelancaran serta perlindungan dari Allah SWT. Aamiin. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Slawi Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Danbrigif Cup I 2023"

Posting Komentar