Hankam

Hankam

Bati Komsos Kodim 0712 Tegal Bersama Babinsa Koramil Kedungbanteng Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

 


Tegal - Untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan Pemerintah termasuk swasembada jagung. Bati Komsos Kodim 0712/Tegal Serma Dony bersama Babinsa Koramil 13/Kedungbanteng Sertu Budiman memantau perkembangan tanaman Jagung. Kamis (25/05/23)

Bertempat di lokasi Desa Karanganyar Kec Kedungbanteng Kab. Tegal. Perwakilan dari staf Teritorial Kodim 0712/Tegal Serma Dony turun langsung membantu petani, mengecek keadaan tanaman yang selama ini sudah dilaksanakan di pertanian Demplot Kodim 0712/Tegal untuk di data dan segera dilaporkan agar bisa ditindak lanjuti dengan cepat apabila ada kendala,” Ucapnya

Dengan pengecekan serta pendampingan secara rutin dan intensif oleh para Babinsa, maka pertumbuhan tanaman jagung Kodim 0712 Tegal seluas 1,5 Ha dengan Varitas bibit NK 212 Perkasa yang memasuki umur 71 hari yang di tanam petani semakin bagus dan diharapkan panen jagung juga semakin meningkat.

Upaya tersebut untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan, termasuk swasembada jagung. Mengingat untuk mensukseskan program swasembada pangan, tidak hanya padi dan kedelai saja, namun jagung juga sangat berpotensi meningkat di wilayah Kabupaten Tegal. (pendimtegal).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bati Komsos Kodim 0712 Tegal Bersama Babinsa Koramil Kedungbanteng Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung."

Posting Komentar