Hankam

Hankam

Babinsa Kodim Tegal Hadiri Pembukaan Pengajian Rutin dan Halal Bihalal

 


Tegal – Babinsa Koramil 10/Dukuhturi Kodim 0712/Tegal Serma Roni menghadiri pembukaan pengajian rutin malam Selasa dilanjut halal bihalal bertempat di Musholah Al Barokah Desa Pagongan Rt 01 Rw 02 Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Senin malam (15/05/2023

Pengajian malam Selasa ini merupakan agenda rutin yang akan dilaksanakan oleh warga Desa Pagongan, untuk menjalin silahturahimi, menguatkan persatuan dan meningkatkan keimanan, serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Dalam pembukaan pengajian tersebut dilaksanakan juga acara halal bihalal oleh warga Desa Pagongan yang dihadiri oleh pengurus Musholah Al Barokah, Kades Pagongan Bapak Kurniawan, Babinsa Koramil Dukuhturi serta warga masyarakat Desa Pagongan.

Bagi serma roni selain untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, kesempatan tersebut tidak disia-siakan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat.

“Dengan segala kegiatan di desa binaan seorang Babinsa bisa mendekatkan diri dan menyatu dengan warga di wilayah binaannya masing masing, memanfaatkan setiap kegiatan yang ada diwilayahnya, Babinsa senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakatnya “, ujar Babinsa. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kodim Tegal Hadiri Pembukaan Pengajian Rutin dan Halal Bihalal"

Posting Komentar