Hankam

Hankam

Babinsa Dukuhturi Lakukan Pengamanan Majlis Sema’an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin

 

Tegal - Dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayahnya, Babinsa Koramil 10/Dukuhturi Kodim 0712/Tegal Serma Roni dan Serda Heri bersama Bhabinkamtibmas mengamanman jalannya Pengajian Majelis Sema’an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin, bertempat di Masjid Baiturrokhim Desa Sutapranan Rt 7 Rw 2 Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Minggu malam (28/05/2023)

Kegiatan pengajian tersebut turut dihadiri oleh Ketua Panitia Ust. Komaruzaman, Kades Desa Sutapranan Bapak Alip Indrajati, Babinsa Koramil 10/DKT Serma Roni, Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Aiptu Endro serta warga masyarakat Desa Sutapranan.

Babinsa Koramil 10/Dukuhturi Serma Roni mengat
akan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan pengajian Majelis Sema’an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin.

“Kehadiran kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah selama mengikuti kegiatan pengajian,” ujarnya.

Lebih lanjut menurutnya, sudah menjadi rutinitas dari Babinsa untuk hadir dalam setiap kegiatan yang digelar warga di wilayah binaannya. Sekaligus ajang mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergisitas dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Dengan kehadiran Babinsa serta perangkat pengamanan lainnya, diharapkan pengajian dapat berjalan dengan aman dan tertib dari awal sampai selesai,” harapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Dukuhturi Lakukan Pengamanan Majlis Sema’an Al Quran dan Dzikrul Ghofilin"

Posting Komentar