Hankam

Hankam

Danramil Warureja Hadiri Gema Dakwah dan Do'a Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Tegal Ke-422 Tahun 2023

 


Tegal – Danramil 04/Warureja Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Taryoto menghadiri acara Gema Dakwah dan Do'a Bersama dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tegal ke - 422 Tahun dengan tema "Melangkah Maju" diikuti lebih kurang 1000 orang bertempat di Lapangan Pemda Kab. Tegal Jl. Dr. Soetomo No.1 Slawi Kab. Tegal. Kamis (25/05/2023) malam

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tegal diwakili Sekda Kab. Tegal dr. Widodo Joko Mulyono, M.Kes., Habib Muhammad Sulton Badar Bin Saggaf Al Habsyi, Dandim 0712/Tegal diwakili Danramil 04/warureja Kapten Inf Taryoto, Kapolres Tegal diwakili Kapolsek Slawi Bambang Marsudiyanto, S.H, Plt. PA Slawi diwakili Hakim PA Akhmad Sujai, S.H.,M.H, Para Asiaten dan Kepala OPD Kab. Tegal, Camat Slawi Mukhamad Natsir, S.Sos, Camat Kedungbanteng Harto Prabowo, S.Sos, Tomas dan Toga Kab. Tegal, Hadroh Assholawat Simatupang Tegal dan para tamu undangan serta pengunjung Gema Dakwah dan Do'a Bersama 

Dalam Sambutan Bupati Tegal yang dibacakan oleh Sekda Kab. Tegal dr. Widodo Joko Mulyono, M. Kes mengatakan, puji syukur Alhamdulillah senantiasa kita panjatkan Kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya kita masih diberikan nikmat sehat sehingga kita bisa menghadiri Majelis Dzikir dalam acara Gema dakwah dan doa bersama sebagai rangkaian dari peringatan hari jadi Kabupaten Tegal ke 422 tahun.

Pemerintahan sekarang tentunya tidak lepas dari peran pemimpin terdahulu, mari kita untuk berdoa bersama memohon kepada Allah SWT semoga Kabupaten Tegal lebih aman dan maju, Alhamdulillah bagian dari ungkapan rasa syukur kita pada sang pencipta Allah SWT agar kalimat yang memulai tanggung jawab terhadap kehidupan di dunia baik sebagai individu maupun sebagai makhluk sosial baik sebagai pemimpin atau insan manusia yang dibekali akal pirkiran, ucapnya.

Sementara Danramil Kapten Taryoto mengucapan selamat Hari jadi Kabupaten tegal ke-442 dan juga mendoakan agar Kabupaten Tegal menjadi yang maju, membanggakan dan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

 

Kodim 0712/tegal akan terus mendukung program – program Pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Tegal yang semarak. Dengan terciptanya sinergitas yang baik antara Forkopimda, OPD dan tokoh masyarakat, tujuan tersebut pasti bisa terealisasikan,” imbuhnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Warureja Hadiri Gema Dakwah dan Do'a Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Tegal Ke-422 Tahun 2023"

Posting Komentar