Hankam

Hankam

Danramil Pagerbarang Hadiri Apel Dan Olahraga Bersama Dalam Sinergitas TNI-Polri Di Wilayah Tegal

 


Tegal – Komandan Koramil 18/Pagerbarang Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Antonius Joko Santoso menghadiri apel dan olahraga bersama dalam rangka sinergitas TNI-Polri di wilayah Tegal Tahun 2023 bertempat di Lapangan Mako Brigif-4/DR bertindak sebagai pimpinan apel Danbrigif-4/DR Kolonel Inf Gunnarto, S.H. yang diikuti lebihh kurang 300 orang.

Kegiatan diawali doa bersama dilanjutkan apel yang dipimpin oleh Komandan Brigif 4 Dewa Ratna Kolonel Inf Gunnarto. S.H., dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun,S.H., S.I.K., Kapolres Tegal Kota Jaka Wahyudi S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0712/Tegal diwakili Danramil 18/Pegerbarang Kapten Inf Antonius Joko Santoso, Danlanal Tegal diwakili Kapten Laut (P) Hadi Sutrisno, Dansatradar 214 Tegal Kadis Ops Mayor Lek Hendra Krisdianto, Dansubdenpom IV/1-3 Tegal Kapten Cpm Ujang Rohmat, Mewakili Yonif 407/PK Lettu Inf Masraniansyah, Mewakili Ki Zipur 4/TK Letda Czi Budi Wahyono, serta PJU dan anggota masing-masing satuan

Komandan Brigif 4 Dewa Ratna Kolonel Inf Gunnarto. S.H mengatakan kegiatan ini tidak hanya seremonial saja, namun benar-benar dilandasi dengan satu tekad yang tulus untuk bisa saling mengenal dan memahami demi merawat kekompakan TNI-Polri menjaga persatuan dan kesatuan sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara NKRI, Seperti amanat dari Panglima TNI, Kapolri dan Kasad selalu menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri, ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Pagerbarang Hadiri Apel Dan Olahraga Bersama Dalam Sinergitas TNI-Polri Di Wilayah Tegal "

Posting Komentar