Hankam

Hankam

Guna Memenuhi Kebutuhan Sehari-Hari, Babinsa Kodim 0712 Tegal Berikan Sembako Warga Kurang Mampu

 


Tegal - Babinsa Koramil 07/Adiwerna Kodim 0712/Tegal Sertu Purwoko melaksanakan anjangsana dengan memberikan paket sembako guna membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari kepada Ibu Sukesih RT 28 RW 04 Desa Adiwerna Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Senin (08/05/2023)

Sertu Purwoko mengatakan, selain untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat, katanya.

“Dengan adanya bantuan tersebut pihaknya berharap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat dimanapun prajurit TNI bertugas seperti kami yang merupakan ujung tombak satuan kewilayahan," ujarnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggota Babinsa. Menurutnya, hal tersebut sangat baik dan patut di contoh serta terus dikerjakan oleh anggota babinsa yang lain di wilayah.

"Kepada seluruh anggota Koramil 07/Adiwerna harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan karena semua itu tugas kami, Dia menambahkan pihaknya berharap anggota babinsa ke depan lebih aktif lagi melakukan anjangsana ke wilayah binaan agar semua warga binaan yang kuran mampu bisa diketahui semua, jelasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guna Memenuhi Kebutuhan Sehari-Hari, Babinsa Kodim 0712 Tegal Berikan Sembako Warga Kurang Mampu"

Posting Komentar