Hankam

Hankam

Babinsa Tegal Hadiri Pelepasan Jamaah Umroh

 


Tegal – Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Serka Aswin menghadiri pelepasan jamaah umroh asal Kecamatan Tegal Barat berjumlah 17 orang, bertempat di Biro Ar Royan Jln. Jonggor Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Senin (08/05/2023)

Babinsa disela kegiatan tersebut berpesan kepada jamaah umroh asal Kecamatan Tegal Barat untuk menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah umroh semoga menjadikan ibadah umroh yang mabrur.

“Semoga selama di mekkah dan madinah apa yang menjadi hajat dapat terlaksana dan selalu diberikan kesehatan sehingga pelaksanaan rutinitas ibadah umroh dapat terlaksana dengan baik dan saat kembali lagi ke tanah air dalam keadaan sehat juga”, ucapnya.

Serka Aswin menambahkan bahwa kegiatan menghadiri pelepasan jamaah umroh tersebut sebagai salah satu ajang silahturahmi antara TNI dan masyarakat, “inilah bentuk kedekatan kami TNI dengan masyarakat, kita saling mendukung satu sama lain dalam segala bentuk kegiatan yang ada di wilayah binaan Koramil Tegal Barat”, tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Lurah Tegalsari Sulung Pramedis R, S.Kom, Pemilik Biro Ar Royan K.H. Hasan Bisri, Babinsa Tegalsari Serka M. Aswin, Bhabinkamtibmas Aipda Yuda Firmansyah, S.ST.Pi, Pokdarkamtibmas Kecamatan Tegal Barat Imam Mahrudi dan para jama'ah umroh dari Biro Ar Royan Kelurahan Tegalsari. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Tegal Hadiri Pelepasan Jamaah Umroh"

Posting Komentar