Hankam

Hankam

Danramil Slawi Hadiri Peresmian Masjid Baitus Syukri Wa Royyan

 


Tegal -  Danramil 14/Slawi Kodim 0712/ Tegal Kapten Inf Bambang Kalisno menghadiri undangan peresmian Masjid Baitus Syukri Wa Royyan  Desa Pedagangan dan Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Sabtu (06/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkompinda Plus Kabupaten Tegal, Abuya sayikh Soleh Muhammad  Basalaamah PP. Darussalam Jatibarang – Brebes, Prof. H. Supandi. S.H.,M.Hum atas nama Waqif, Brigjend Pol. Drs. M. Z. Muttaqien, SH., S.I.K., M.A.P., Haji R. Romo Robert Nitiyudo Wachjo Presiden Direktur PT. Nusa Halmahera Minerals dan Presiden Komisaris PT. Petrosea, Forkompincam Kecamatan Dukuhwaru, serta tamu undangan lainnya yang berjumlah kuirang lebih 1500 orang.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an dan dilanjutkan dengan sambutan atas nama wakif oleh Prof. H. Supandi, S.H., M. Hum, Alhamdulillah kita masih diberikan nikmat waktu, nikmat umur dan nikmat sehat sehingga pada pagi hari ini kita semua masih bisa berkumpul ditempat ini dalam keadaan sehat walafiat. Kemuadian atas nama Ketua Panitia Penyelenggara kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah tergerak hatinya untuk mewujudkan Masjid Baitus Syukri Wa Royan   dan kedepan Masjid jangan dijadikan hanya sekedar selogan saja namun demikian digunakan sebagai tempat ibadah kususnya di Desa Pedagangan dan Desa Kabunan.

Danramil 14/Slawi menyampaikan, pihaknya selaku aparat kewilayahan berupaya untuk selalu bersinergi dalam setiap kegiatan dan menjalin silaturahmi dengan para ulamadan masyarakat serta dengan semua unsur yang ada di wilayah teritorial.

 “Dengan begitu kondisi wilayah yang harmonis, aman, nyaman, dan tentram akan tercipta,” ujar Kapten Inf bambang kalisno.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Tegal, Atas Nama Wakif dan Ketua Panitia Penyelenggara. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Slawi Hadiri Peresmian Masjid Baitus Syukri Wa Royyan"

Posting Komentar