Sertijab Kades Eka Triana Waluya Sukses - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 10 April 2019

Sertijab Kades Eka Triana Waluya Sukses



Slawi - Radardesa.com. Serah terima jabatan (Sertijab) kepala desa (Kades) Srengseng periode 2019 - 2024 Rabu (10/4/2019) dilaksanakan dibalai desa Srengseng Kec. Pagerbarang. Hadir camat Pagerbarang A. Zam Zami, Kapolsek, Danramiì, DPD dan sejumlah tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Kades lama Akhmad Zaeni dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilih dan dilantiknya Kades baru R.  Eka Triana Waluya. Ia berharap kedepan desa Srengseng akan jauh lebih baik dan maju.

Dibagian ia menyampaikan permintaan maafnya bila selama kepemimpinannya banyak ketidak sempurnaan. " Sebagai manusia biasa tentu banyak kekurangan oleh karenanya saya memohon maaf pada warga desa Sengreng" ucapnya.
Sementara Kades yang baru dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi - tingginya pada Kades lama Akhmad Zaeni. Menurutnya selama kepemimpinannya telah banyak meraih prestasi. " Selama enam tahun memimpin desa Srengseng telah membawa kondisi Srengseng lebih baik, selamat dan sukses" ungkapnya.

Dibagian lain dikatakan Indonesia saat ini tercatat tidak kurang seribu Kades jadi penghuni prodeo. " Namun Al Hamdulillah Kades Bapak Akhmad Zaeni mampu memimpin desa dengan baik dan terhindar dari persoalan hukum" ungkap Eka Triana Waluya
Camat Pagerbarang A. Zam Zami berharap pada Kades yang baru tetap memiliki semangat yang membara dalam membangun desa Srengseng. Bila Kades yang lama sudah baik Kades yanh baru harus lebih baik lagi.

Kembangkan potensi yang dimiliki oleh desa, cari rumus yang tepat. Prestasi yang di miliki Kades terdalu harus dipertahankan dan ditumbuh kembangkan pada kondisi yang lebih baik. " Apalagi pak Eka telah mengabadi menjadi guru sekaligus kepala sekolah dipastikan sudah memiliki konsep dan manajemen yang baik" ungkap Zam Zami (Siti Aminah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar