Pesan Pasiter Kodim Tegal Kepada Anggota Dan Keluarga Dalam Mengantisipasi Bencana Alam Di Musim Penghujan - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 05 Februari 2020

Pesan Pasiter Kodim Tegal Kepada Anggota Dan Keluarga Dalam Mengantisipasi Bencana Alam Di Musim Penghujan

Tegal - Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sokib Setiyadi yang bertindak sebagai Perwira Pengawas, menyampaikan perhatian pada kesempatan apel pagi yang dilanjutkan erobik yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0712/Tegal di Pelataran garasi Makodim 0712/Tegal. Rabu (05/02).

Disampaikan oleh Pasiter, yang pertama adalah tentang rasa syukur Kepada Tuhan Yang maha Kuasa karena sampai saat ini masih diberikan kesehatan sehingga masih bisa mengikuti apel pagi. “Syukur Alhamdulillah pagi ini kita masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga masih berkesempatan mengikuti apel pada pagi hari ini”, ucapnya.
 “Cuaca saat ini masih dalam musim penghujan, sehingga rentan terjadinya bencana alam terutama di wilayah-wilayah yang rawan banjir dan tanah longsor, untuk itu disampaikan terutama kepada anggota yang di wilayahnya terjadi bencana sekecil apapun agar segera melaporkanya secara berjejang agar bisa segera ditindak lanjuti”, tambahnya.
“Juga diharapkan kepada seluruh anggota dan keluaraga agar selalu waspada dimanapun berada terutama saat bepergian dan menggunakan kendaraan agar selalu berhati-hati saat melintas di bawah pohon besar maupun saat melintasi genangan air, agar lebih waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar