Hankam

Hankam

Jam Komandan Dan Halal Bihalal Kodim 0712 Tegal

 


Tegal – Untuk memperkuat tali silahturahmi dan memperkuat soliditas sesama anggota, Kodim 0712/Tegal melaksanakan acara Halal Bihalal dalam rangka perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 H, bertempat di Lapangan Indooor Makodim Tegal, Selasa (02/05/2023).

Kegiatan diawali dengan apel gabungan yang diambil oleh Pasiop Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara, kemudian dilanjutkan dengan jam komandan Kodim 0712/Tegal yang diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Kodim Tegal.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. menyampaikan masih dalam suasana lebaran saya ucapankan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang terlibat pengamanan arus mudik dan balik lebaran yang sudah berjalan dengan baik tanpa kendala di lapangan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya yang baik dalam pengamanan arus mudik dan balik lebaran Hari Raya Idul fitri 1444 H, saya tidak ragu kepada anggota Kodim 0712/Tegal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, semua kegiatan dari awal sampai akhir dapat berjalan dengan baik”, ucapnya.

Dandim menambahkan dalam menghadapi tahun politik 2024, Saya berharap kepada anggota untuk lebih berhati-hati dalam bermedia sosial.

“Indeks kepercayaan masyarakat kepada TNI mencapai 94%, jaga terus kepercayaan tersebut, jangan sampai hanya dengan ulah satu dua orang nama baik TNI tercoreng”, jelasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jam Komandan Dan Halal Bihalal Kodim 0712 Tegal"

Posting Komentar