Hankam

Hankam

Kodim Tegal Berikan Suntik Vitamin C Kepada Anggota

 


Tegal – Kodim 0712/Tegal bersama Rumah Sakit DKT Pagongan Tegal menggelar suntik vitamin C kepada para anggota Kodim 0712/Tegal, bertempat di Lapangan Indoor Makodim Tegal, Selasa (02/05/2023).

Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh sehingga anggota Kodim Tegal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di lapangan dapat berjalan dengan lancar. Program suntik vitamin C merupakan agenda dari Korem 071/Wijayakusuma.

Dijelaskan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie C.L. Sondakh, S.E. bahwa suntik vitamin C diberikan untuk mengatasi kekurangan vitamin C, baik akibat pola mkan yang buruk maupun gangguan penyerapan vitamin C.

“jika imun kita baik maka kita tidak akan mudah terserang penyakit. Apalagi saat ini anggota begitu banyak kegiatan diluar, sedangkan cuaca saat ini tidak menentu seperti hujan dan panas dalam waktu yang tidak menentu.  Dengan situasi tersebut jika imun tidak kuat maka akan mudah terserang penyakit, dengan pemberian suntik vitamin C diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh agar tubuh selalu fit, ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim Tegal Berikan Suntik Vitamin C Kepada Anggota"

Posting Komentar