APEL KESIAPAN PELAKSANAAN PENTAS WAYANG SANTRI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2017 - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 30 November 2017

APEL KESIAPAN PELAKSANAAN PENTAS WAYANG SANTRI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2017



Tegal – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang diperingati oleh TNI-AD setiap tanggal 15 Desember setiap tahunnya, Kodim 0712/Tegal bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Tegal bakal memberikan hiburan dan kesenian yang mendidik untuk warga masyarakat Tegal dan sekitarnya dengan Pagelaran “Wayang Santri” oleh Ki Dalang Entus Susmono yang juga Bupati Tegal yang akan dilaksanakan pada Kamis malam (30/11) dilapangan depan Kodim 0712/Tegal.

Hari Juang Kartika Tahun 2017 yang mengambil tema “Manunggal Dengan Rakyat TNI-AD Kuat”, kali ini akan terasa berbeda dilaksanakan di Kodim 0712/Tegal dengan diadakannya kegiatan tersebut, untuk itu perlu persiapan yang matang karena bisa dipastikan bahwa kegiatan ini akan ditonton oleh ribuan masyarakat.

Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono sengaja mengumpulkan seluruh anggota baik militer maupun ASN jajaran Kodim 0712/Tegal guna mendukung seluruh rangkaian kegiatan tersebut dari persiapan hingga selesai.

Dalam arahannya Kasdim menyampaikan bahwa semua anggota terlibat dalam kegiatan tersebut. “saya mengharapkan seluruh anggota turut serta berperan untuk mensukseskan acara ini, karena tanpa dukungan kita rasanya akan sulit kalau acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses dan untuk pembagian tugas nantinya akan diatur oleh kordinator masing-masing seksi”, jelasnya. Pendim Tegal

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar