Hankam

Hankam

BABINSA KORAMIL 14/SLAWI MONITORING KARNAVAL HUT MUHAMMADIYAH DI KAB TEGAL



Slawi - Babinsa Koramil 14/Slawi Koptu Zaenal melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan MILAD MUHAMMADIYAH Ke 105 Tahun 2017 KAB. TEGAL di SMK Muhammadiyah Slawi. Sabtu (18/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tegal diwakili wakil Bupati Drs. Hj. Umi Azizah, Dandim 0712/Tegal yang diwakili Kasdim Mayor Inf Sugihartono, Kapolres Tegal diwakili Ka Bag Ops Kompol Wicaksono, Ketua PD Muhammadiyah H. Arif Aznan, SE, Ketua PC. Muhammadiyah Masnun Tholab, S. Pd beserta seluruh pengurus Cabang Slawi serta para Kyai dan Ulama Muhammadiyah.

Kegiatan di kemas dalam berbagai lomba Gebyar Milad Muhammadiyah ke - 105 yang meliputi lomba mewarnai, lomba menggambar, lomba cerdas Cermat Muhammadiyah, Lomba tenis meja, Gerak jalan, menghias tumpeng, lomba busana muslim mirip Nyai Ahmad Dahlan, lomba mobil hias dan karnaval cabang dan AUM (Amal Usaha Muhammadiyah), lomba menulis sejarah dan juga lomba ranting unggulan.

Peserta Karnaval dari seluruh cabang dan AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) se Kab. Tegal dan mengambil Rute dari Kantor Pemda Tegal - Jl. Wahid Hasyim - Jl. Prof Moh Yamin - SMK Muhammadiyah Slawi (Finish) dengan di buka Start oleh Ibu wakil Bupati (Drs. Hj. Umi Azizah). Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KORAMIL 14/SLAWI MONITORING KARNAVAL HUT MUHAMMADIYAH DI KAB TEGAL"

Posting Komentar