Hankam

Hankam

BABINSA KORAMIL 21/TEGAL SELATAN MELAKSANAKAN SILATURAHMI DENGAN KEPALA PASAR



Tegal Selatan - Babinsa Randugunting Koramil 21/Tegal selatan Serma Ahmadi telah melaksanakan Komsos dengan Kepala Pasar randugunting An. Sujayanto SE beserta pegawai pasar adapun letak Pasar ada di Kelurahan Randugunting Kec. Tegal selatan. Sabtu (25/11)

Babinsa serma Ahmadi selaku pembina kewilayahan tidak ada henti -hentinya untuk menyambangi di berbagai unsur maupun obyek vital maupun wilayah perputaran ekonomi dan lain sebagainya karena seorang babinsa dituntut mengusai 5 Kemampuan Teritorial di antaranya Temu cepat Lapor cepat, mampu melaksanakan manajemen Teritorial, mampu penguasaan wilayah, mampu perlawanan wilayah, dan mampu berkomunikasi sosial.

Dengan bersilaturrahmi/ berkomsos di wilayah pasar ini sangat rentan masalah gejolak timbulnya keamanan baik kehilangan uang. Kendaraan juga lajunya Kenaikan harga sehingga akan timbul keresahan di tengah-tengah masyarakat, maka seorang Babinsa wajib memantau bersama Babinkamtomas serta komponen lainya untuk menjaga keamanan dan ketertiban pasar sehingga tercipta suasana nyaman, aman serta terakomodir dengan baik dengan demikian bila lingkungan sehat dan tertib maka para pedagang serta pembeli terasa nyaman tentunya ekonomi lancar dan sejahtera. Pendim Tegal

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KORAMIL 21/TEGAL SELATAN MELAKSANAKAN SILATURAHMI DENGAN KEPALA PASAR"

Posting Komentar