PELDA GINTING MEWAKILI DANRAMIL 06/ KRAMAT MENGHADIRI ACARA HAUL



Kramat - Pelda Ginting mewakili danramil 06/Kramat menghadiri undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW & Khaul masal ke 17 Desa Plumbungan Kec Kramat Kab. Tegal Th. 2017 bertempat di halaman Makam Desa Plumbungan. Minggu (26/11)

Harapannya adalah dengan kehadiran Babinsa menghadiri haul sebagai sarana komunikasi dengan seluruh masyarakat desa plumbungan dan memberikan rasa aman dalam melaksanakan kegiatan haul sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tegal Ibu Dra Hj. Umi Azizah, Forkompincam Kramat, Toga/Tomas, Kepala Desa beserta perangkatnya, Undangan kurang lebih 350 orang.

Wakil Bupati Tegal dalam sambutannya menyampaikan  dengan datangnya musim hujan diharapkan masyarakat agar lebih berhati-hati, jangan membuang sampah sembarangan yang dapat mengakibatkan saluran air akan tersumbat dan akan menyebabkan banjir.

Wakil Bupati juga menyampaikan tentang program pemkab pada bulan Desember diantaranya jambanisasi dan RTLH

Kemudian acara dilanjutkan dengan tauziah dari DR. KH. Sam'Ani Sya'roni M. Ag dari Pekalongan yang menyampaikan tentang maulid Nabi dimana Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam dilahirkan pada bulan Maulid, dari keteladanan beliau patut kita contoh dalam kehidupan kita sehari-hari yang selalu menjadi rahmat di lingkungannya.

Haul dilaksanakan adalah untuk mengingatkan kita semua bahwa kita nanti akan kembali kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala sehingga kita harus mempersiapkan diri bekal untuk menghadap Allah Subhanahu Wa Ta'ala dengan melaksanakan segala perintahnya dan menjauhkan segala larangannya insya Allah akan selamat di dunia dan selamat di akhirat. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PELDA GINTING MEWAKILI DANRAMIL 06/ KRAMAT MENGHADIRI ACARA HAUL"

Posting Komentar