Hankam

Hankam

DANRAMIL 14/SLAWI KAPTEN ARH ASEP KOSWARA MENERIMA SILATURAHMI WARGA



Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Asep Koswara menerima kunjungan silaturahmi warga binaan yang berasal dari Kelurahan Kudaile atas nama Akrom dan Angger (terduga pernah keterlibatannya dengan jaringan ISIS), tertempat di rumah Danramil Slawi.Rabu (22/11)

Kedatangan mereka berdua adalah keinginan bersilaturahmi ke rumah Danramil sebagai balasan selama ini klo dari Koramil bersilaturahmi ke rumah mereka ( Akhrom dan Angger )

Dalam silaturahminnya mereka menyampaikan kepada Danramil bahwa mereka bersyukur bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan untuk membantu kebutuhan keluarga karena mereka sekarang bekerja di PT Anugerah Beton di Yomani.

Disampaikan juga ucapan terimakasih atas kesempatan untuk mengikuti rangkaian kegiatan HUT TNI kemarin di Ambarawa, mereka mengakui sangat berkesan atas kesempatan tersebut.

Mereka berdua juga selama ini tidak ada yang menghubungi baik langsung ataupun melalui telepon untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang menyangkut aktivitas kelompok- tertentu dan apabila ada seseorang yang asing dan mencurigakan akan segera melaporkan pada Koramil.

Mereka juga sudah mau berbaur bersama sama masyarakat sekitar guna melaksanakan kegiatan-kegiatan di lingkungan nya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 14/SLAWI KAPTEN ARH ASEP KOSWARA MENERIMA SILATURAHMI WARGA"

Posting Komentar