Hankam

Hankam

KORAMIL 20/BOJONG MEMBERIKAN PEMBEKALAN WASBANG KEPADA SISWA - SISWI SMK HASYIM ASHARI BOJONG



Bojong - Bertempat di halaman SMK Hasyim Ashari Koramil 20/Bojong memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada para siswa-siswi SMK Hasyim Ashari dalam kegiatan ini Koramil 20/Bojong bekerja sama dengan Polsek Bojong untuk memberikan materi bahaya narkoba dan disiplin berlalu lintas. Jumat (24/11)

Dalam kegiatan pembekalan Wawasan Kebangsaan ini diikuti oleh Siswa siswi SMK Hasyim Ashari kelas 11dan 12 dengan jumlah 615  Siswa dan Siswi karena jumlahnya cukup banyak di bagi 2 bagian, sebagian mengikuti pembekalan teori dan sebagian lagi praktek sehingga bergantian.

Sambutan Kepala Sekolah SMK Hasyim Ashari dalam kegiatan ini sangat berterima kasih kepada Koramil Bojong dan Polsek Bojong yang telah peduli kepada SMK Hasyim Ashari sehingga ini bisa untuk bekal para Siswa siswi dalam kehidupan ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan seperti ini memang sangat dibutuhkan oleh para generasi muda khususnya para siswa dan siswi agar lebih berdisiplin dan lebih semangat untuk belajar sehingga kedepan mempunyai mental yang tangguh. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KORAMIL 20/BOJONG MEMBERIKAN PEMBEKALAN WASBANG KEPADA SISWA - SISWI SMK HASYIM ASHARI BOJONG"

Posting Komentar