Hankam

Hankam

KASDIM 0712/TEGAL MENGHADIRI DIALOG INTERAKTIF WALIKOTA TEGAL DENGAN WARGA KELURAHAN KRATON



Tegal - Bertempat di Pendopo Kantor  Kelurahan Kraton Jl. Cinde Kel Keaton Kec. Tegal Barat Kota Tegal Kasdim 0712/Tegal menghadiri undangan pada Acara Dialog Interaktif Walikota Tegal dengan warga Kel. Kraton. Selasa (21/11)

Hadir dalam acara tersebut antara lain Plt. Walikota Tegal Drs. H.M. Nursholeh, M Mpd, Staf ahli dan Asisten Walikota Tegal, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono, Kapolsek Tegal Barat Kompol Budiarto, S.H. M.H, Dansatma Lanal Tegal Letda Laut (T) Dwi Atmojo, Wakil DPRD Kota Tegal Drs. Wasmad Edi Susilo, OPD Pemkot Tegal, Camat Tegal Barat Ibu Sri Widiyati, SH, Lurah Kraton Tasripin, S.IP. M.Si, Forkopimcam Tegal Barat, Lurah, LPMK, Ketua RT/RW se-Kel. Kraton, Pengurus PKK Kel. Kraton, Toga, Tomas dan Masy Kel. Kraton, Serta tamu undangan lainnnya.

Ucapan selamat datang  disampaikan oleh Lurah Kraton Bpk.Tasripin kepada Plt Walikota dan rombongan serta hadirin yang hadir pada acara dialog interaktif dan dilanjutkan dengan Paparan tentang selayang pandang Kel. Kraton.

Sambutan Plt. Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh sebelum melaksanakan dialog interaktif dengan warga, disampaikan bahwa saat ini sudah memasuki musim penghujan yang menyebabkan debit air sungai dan semakin tinggi hal ini perlu Kita waspadai bersama mengingat kota Tegal adalah daerah yang memiliki dataran rendah dan rawan banjir.

Plt Walikota juga menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh ketua RT dan RW yang telah berperan sangat besar terhadap pengelolaan kehidupan sosial yang baik di kota Tegal ini, hal ini tidak lepas dari peran ketua RT dan RW yang telah memberikan pembinaan secara kontinyu karena masyarakat damai adalah modal utama bagi investasi ekonomi investor akan tertarik untuk menanamkan usahanya di suatu daerah jika iklim di daerah tersebut cukup kondusif. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KASDIM 0712/TEGAL MENGHADIRI DIALOG INTERAKTIF WALIKOTA TEGAL DENGAN WARGA KELURAHAN KRATON"

Posting Komentar