Hankam

Hankam

DANRAMIL 14/SLAWI SEBAGAI NARA SUMBER PELATIHAN LINMAS DI WIL BINAAN



Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara selain menghadiri undangan juga didaulat menjadi nara sumber dalam kegiatan pelatihan Linmas Kelurahan Slawi Wetan yang bertempat di Pendopo Kelurahan Slawi Wetan Kec Slawi Kab Tegal. Minggu (26/11)

Dalam sambutannya Lurah Slawi Wetan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para Nara sumber yang telah meluangkan waktunya meskipun hari libur guna Pelaksanaan Pelatihan ini. “Kegiatan ini diharapkan selain merupakan program Kelurahan tentunya Para Linmas ini disiapkan guna menghadapi Pilkada 2018 guna mendukung kegiatan dalam menjaga lingkungan yang Aman dan Kondusif”, imbuhnya.

Materi Wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Danramil Slawi diantaranya meliputi Sebagai petugas linmas adalah satu pembantu Kepala kelurahan dalam tugasnya menciptakan lingkungan masyarakat yang Aman Nyaman Dan Kondusif dalam kehidupan masyarakat sehari hari. Disampaikan juga dalam menghadapi Pilkada 2018 harus siap utk membantu menciptakan suatu kondisi yang betul2 nyaman dan kondusif baik Menjelang, Pelaksanaan dan Pasca Pilkada 2018 kedepan.

Kegiatan linmas ini diakhiri dengan penyegaran Baris Berbaris yang di pimpin oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Slawi Wetan Kecamatan Slawi. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 14/SLAWI SEBAGAI NARA SUMBER PELATIHAN LINMAS DI WIL BINAAN"

Posting Komentar