Hankam

Hankam

KODIM 0712/TEGAL LAKSANAKAN KARYA BAKTI PEMBUATAN JALAN DAN TAULUD DI DESA YAMANSARI KEC.LEBAKSIU KAB.TEGAL

Tegal - Dalam rangka meningkatkan infrastrutur jalan yang ada di Kab. Tegal, dalam hal ini Kodim 0712/Tegal melaksanakan kegiatan karya bakti pengurukan jalan dengan panjang 138 M,Lebar 5 M,Tinngi 0,75 M dan pembuatan talud sepanjang 138 M, dengan  lebar 0,3 M serta tebal 0,75 M, bertempat di Dukuh Tegal Kubur Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu.Jumat,(17/11)

Karya bakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD. Sedangkan tujuanya tiada lain adalah untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Dandim Tegal Letkol Kav Kristiyanto mengharapkan kegiatan tersebut supaya dilaksanakan dengan penuh kebersamaan secara tulus dan ikhlas serta dilandasi kesadaran dan komitmen kuat untuk selalu ingin memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, Bangsa, dan Negara, sehingga apa yang dikerjakan dapat bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat.”ucapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KODIM 0712/TEGAL LAKSANAKAN KARYA BAKTI PEMBUATAN JALAN DAN TAULUD DI DESA YAMANSARI KEC.LEBAKSIU KAB.TEGAL"

Posting Komentar