Hankam

Hankam

DANRAMIL 14 /SLAWI MENGHADIRI PENGUKUHAN PELANTIKAN KETUA KONI KAB TEGAL PERIODE 2017 – 2021

Tegal, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto di wakili Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara  menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan Ketua KONI Kab.Tegal Periode 2017 - 2021 oleh Ketua KONI Propinsi Jawa Tengah Hartono kepada Dr Bambang ( Ketua KONI Kabupaten Tegal Terpilih ) beserta seluruh Pengurus / Seksi. di pimpin langsung oleh Ketua KONI Propinsi Jateng Hartono. Sabtu (18/11/2017)

Dengan diadakannya pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kab Tegal ini, nantinya senantiasa mampu menjadikan semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja, sesuai visi dam misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olah raga di Kabupaten Tegal. Dalam hal ini yang paling penting dari pelaksanaan pelantikan pada hari ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian sebagai pengurus KONI ini senantiasa berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaiman seluruh program yang terencana, dapat dilakukan dengan baik hingga mencapai sasaran yang tepat.

Ketua Koni Provinsi Jateng Hartono berharap, pengurus KONI Kabupaten Tegal agar segera menyusun program dan membina atlet di daerahnya. ” Melihat komposisi pengurus KONI Tegal yang baru ini, saya yakin akan bisa berbuat sesuatu untuk meningkatkan prestasi para atlet Tegal. Ini merupakan modal yang besar dalam membina dan memajukan prestasi olahraga di Tegal,” katanya.

Pengukuhan dan pelantikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tegal untuk masa bakti 2017-2021, secara resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Propinsi Jateng Hartono, di Pendapa Kabupaten Tegal yang di hadiri Ketua KONI Propinsi Jateng Hartono beserta Staf,Ketua KONI terpilih Dr.Bambang,Dandim Tegal diwakili Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara,Bupati Tegal diwakili Kadis Parpora Kab Tegal,Kapolres Tegal diwakili Kasat Intel AKP Bambang SH.MH,Danyonif 407/PK diwakili Letda Chb M.Syarif,Dansatradar diwakil,Pengurus KONI Kabupaten Tegal,Ka UPTD Kabupaten Tegal,Camat se Kabupaten Tegal dan pengurus Ke cabang Olaharaga.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 14 /SLAWI MENGHADIRI PENGUKUHAN PELANTIKAN KETUA KONI KAB TEGAL PERIODE 2017 – 2021"

Posting Komentar