Aksi Kemanusiaan dan Kemasyarakatan Babinsa Brebes Akan Tayang Di Singosari 103.9 FM - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 27 September 2019

Aksi Kemanusiaan dan Kemasyarakatan Babinsa Brebes Akan Tayang Di Singosari 103.9 FM

Brebes, Radardesa.com – Selain media elektronik televisi, cetak dan online, publikasi kegiatan TNI Kodim 0713 Brebes bersama masyarakat, juga disupport media radio, Singosari FM Brebes.

Siaran elektronik yang dapat diakses pada frekuensi lokal 103.9 FM ini, menyajikan informasi dan berita sekitar Brebes khususnya, Jawa Tengah hingga nasional umumnya. Bermarkas di Jalan Veteran No. 14 Brebes, Jawa Tengah, dengan motto “Yang Terbaik Kami Sajikan”, memiliki jangkauan yang cukup jauh untuk para penggemarnya dan juga untuk media penayangan iklan bagi mereka yang akan menjual produknya.


Dibenarkan Mohamad Ibnu Mudzakar (45) dengan nama udara Ian Rakawinu, Manager Radio Singosari, bahwa Radio LPPL Pemerintah Kabupaten Brebes/RSPD Brebes 103.9 FM/Singosari 103.9 FM, selain memberitakan kegiatan pembangunan Pemda juga menyajikan berbagai macam program hiburan menarik.

“Kami juga bersinergi dengan TNI Kodim Brebes, dalam memberitakan kegiatan TNI bersama Pemda dan masyarakat, terutama yang menarik adalah kebersamaan penanganan bencana alam dan kegiatan sosial kemasyarakatan,” ucapnya kepada Jurnalis Radardesa.Com, Serma Aan Setyawan di Ruang Penerangan Kodim. Jumat (27/9/2019).

Dikatakannya juga, sinergi dengan Kodim adalah dalam rangka penayangan talkshow atau dialog interaktif tentang aksi Babinsa Brebes, yang akan ditayangkan setiap hari Rabu pagi pukul 10.00 WIB.

Dandim, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE, menyambut baik program radio tersebut dan siap memberikan informasi yang cepat, tepat dan akurat kegiatan anggotanya di wilayah. Dalam kunjungannya ini, Ian didampingi Adi Tri Muryadmojo (42) kemeja oranye, dengan nama udara Bayu Putra, reporter dan announcer Singosari. (Aan/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar