Pertemuan Rutin Koramil Pangkah”Danramil Bina dan Motivasi Anggota TNI dan Persit - RADARDESA

BREAKING

Senin, 16 September 2019

Pertemuan Rutin Koramil Pangkah”Danramil Bina dan Motivasi Anggota TNI dan Persit




Pangkah - Dalam rangka terus membina dan memotivasi semangat kerja anggota dan Persit Ranting 12 Koramil 12/Pangkah, Komandan Koramil 12/Pangkah Kapten Inf Radiyono memberikan arahan kepada seluruh anggota dan Persit dalam acara pertemuan Rutin,bertempat di rumah Sertu Purisno pada hari Minggu 15 September 2019.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara berkomunikasi secara langsung antara Komandan Koramil dengan anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi wilayahnya juga maupun keluarganya.sehingga apa bila ada kendala  bisa melaporkan ke komando atas.”terang Danramil

Danramil juga mengingatkan kepada anggota dalam aktivitas sehari-hari jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, laksanakan ibadah dengan baik jaga terus keharmonisan dan talisilaturahmi pada keluarga besar Koramil 12/Pangkah.

" Mari kita semua saling intropeksi, apakah kinerja kita selama ini sudah sesuai dengan harapan satuan, bagi anggota yang punya kinerja dan disiplin yang baik..ayo terus tingkatkan.”ajak Kapten Inf Radiyono.

Diakhir acara Danramil berikan kenang-kenangan kepada Sertu Khaerun anggota Koramil Pangkah yang telah MPP, dengan harapan tetap menjalin Kekeluargaan dalam hubungan silaturahmi dengan Keluarga besar Koramil 12/Pangkah,”pungkasnya. (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar