Sambutan Danramil pada pelantikan Forkom BPD Kecamatan Pagerbarang - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 18 September 2019

Sambutan Danramil pada pelantikan Forkom BPD Kecamatan Pagerbarang

Pagerbarang - Camat yang diwakili Sekcam Pagerbarang Barik Muharman melantik pengurus Forkom (Forum Komunikasi) Badan Pernusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Pagerbarang untuk masa bakti Tahun 2019 - 2025. Acara tersebut juga dihadiri pula Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) , Kapolsek Pagerbarang diwakili Aiptu Jannatin, Danramil Pagerbarang Kapten Cpm Idi Saidi. Selasa (17/09)


Pada kesempatan tersebut, Danramil dalam sambutannya meminta para pengurus Forkom BPD yang yang dilantik ini mampu menjawab tantangan zaman. Perkembangan zaman saat ini yang semakin maju, juga membuat tantangan yang dihadapi BPD semakin kompleks.

Lebih lanjut dia mengatakan para pengurus yang sudah dilantik harus mampu bekerja sama dengan semua pihak guna meningkatkan kinerja Forkom ini yang bertujuan sebagai penyeimbang dan menjembatani permasalahan yang ada di tingkat pemerintahan desa.

“Diharapkan kepada pengurus terpilih yang diketuai oleh H. Muhammad Syaefuddin dari Desa Kedungsugih Kecamatan Pagerbarang, dalam mengemban tugas selalu menjunjung tinggi organisasi dengan penuh rasa ihklas dan tanggung jawab”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar