Rakor pembukaan TMMD di wilayah Kabupaten Tegal dihadiri Pasiter Kodim Tegal - RADARDESA

BREAKING

Senin, 30 September 2019

Rakor pembukaan TMMD di wilayah Kabupaten Tegal dihadiri Pasiter Kodim Tegal

Slawi – Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sokib beserta Bati Bhakti TNI Peltu Suwaji menghadiri Rapat Kordinasi Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap III Wilayah Kabupaten Tegal di Ruang Kabid PMK Dispermades Kab Tegal. Jumat (27/09).

Selain Kabid PMK Dispermades Kabupaten Tegal Agung Nugroho, nampak hadir diantaranya Danramil 16 /Margasari Kapten Inf Agus, Camat Margasari, Kades Prupuk Selatan dan Perwakilan SKPD dan UPTD terkait serta Staf Dispermades Kab Tegal.
Adapun Kesepakatan yang diperoleh dalam Rakor Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap III Wilayah KabTegal Tahun 2019 di Desa Prupuk Selatan Kec Margasari antara lain bahwa Upacara Pembukaan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 2 Oktober 2019 bertempat di Lahan Play Over 2 Desa Prupuk Selatan Kecamatan Margasari.
Ditambahkan untuk tempat transit Forkopimda di Rumah Ispandi RT 05/01 Desa Prupuk Selatan dan direncanakan untuk Pembukaan akan dihadiri Bupati Tegal sebagai Irup dan Korsik disiapkan dari Satpol PP Kab Tegal sesuai permohonan dari Dispermades.
Sedangkan untuk Pasukan Upacara dari Satuan TNI dan Polri, serta Protokol Upacara dari Stafpres Kodim dan Undangan UPTD /SKPD terkait akan diberikan dari Dispermades, Koramil dan Polsek Margasari mengerahkan Personil untuk PAM Ruetu perjalanan Tamu undangan serta Pengerahan Linmas, KORPRI, Siswa Sekolah dan  Warga dari Kecamatan /Desa. Untuk Gladi Upacara di selenggarakan oleh Stafpres Kodim pada Hari Selasa tanggal 1 Oktober 2019 pukul 08.30 di Lokasi Upacara. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar