Hankam

Hankam

Lomba PBB Dalam Rangka HUT TNI ke 74 Kodim Tegal Resmi Di Tutup




Tegal - Acara Penutupan Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Tingkat SLTA dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019 resmi di tutup oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz, Rabu 11/09/2019 bertempat di Indoor Lapangan Tenis Kodim 0712/Tegal.

Dalam sambutan Dandim 0712/Tegal yang disampaikan Kasdim 0712/Tegal menyampaikan Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Tingkat SLTA dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019 siang ini resmi saya tutup dan kepada tim penyelenggara Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Tingkat SLTA dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019 saya ucapkan terimakasih atas penyelenggaranya kegiatan ini.


Dan selamat kepada peserta Lomba yang berprestasi pada even ini, untuk juara I (SMK 1 Adiwerna) nantinya akan mewakili Kodim 0712/Tegal pada lomba di tingkat Korem 071/Wijayakusuma yang akan diselenggarakan di Banyumas pada tanggal 23 September 2019.

Bagi peserta yang belum berhasil jangan berkecil hati, jadikan momen ini sebagai pengalaman dan mendorong motivasi guna meraih kesuksesan pada even-even lomba yang akan datang.

Kami ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu pembimbing yang telah mengantar anak didiknya dalam mengikuti even ini, semoga tahun depan akan tampil lebih baik lagi.

Dengan penanggalan tanda peserta maka berakhir sudah seluruh rangkaian kegiatan  Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Tingkat SLTA dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019 dan poto bersama, bersama pemenang Lomba dan peserta serta para penyelenggara kegiatan lomba PBB.(Nurpen)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba PBB Dalam Rangka HUT TNI ke 74 Kodim Tegal Resmi Di Tutup"

Posting Komentar