Danramil Pagerbarang hadiri Sarasehan Ulama dan Umaro YAUMI - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 27 September 2019

Danramil Pagerbarang hadiri Sarasehan Ulama dan Umaro YAUMI

Pagerbarang - Bertempat di Masjid Baeturrahim 2 Desa Rajegwesi Kecamatan Pagerbarang, Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cpm Idi Saidi mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri undangan Saresehan Ulama dan Umaro (Yayasan Amal Umat Islam) YAUMI Kab. Tegal ke 315, Kamis malam (26/09)

Selain Bupati Tegal yang diwakili Staf Ahli Bupati Kushartono, nampak hadir juga diantaranya Kapolres Tegal di wakili Kapolsek Pagerbarang IPTU Sudiyono, Ketua Pengurus Yayasan YAUMI H. Bagas Prakoso, Camat Pagerbarang Bambang Suliarso, Kakan Kemenag Kab. Tegal di Wakili Kakan KUA Kec. Pagerbarang H. Masrokhan Shi, Kades Rajegwesi Sapuro serta, Kades se Kecamatan Pagerbarang, Ibu-ibu Muslimat NU se Kec. Pagerbarang serta masyarakat se Kecamatan Pagerbarang.
Kegiatan diawali dengan Tahlil bersama kirim Doa kepada Sesepuh pendiri YAUMI, dilanjutkan dengan penyampaian hasil sumbangan seluruh Lapisan Masyarakat se Kabupaten Tegal yang kemudian di titipkan di Bank Jateng yang sewaktu-waktu dapat diambil dan disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan.
Sebagian dana YAUMI juga di wakofkan untuk Masjid Baiturrokhim 2 Desa Rajegwesi Kecamatan Pagerbarang senilai Rp 10 (sepuluh) Juta. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar