Pasi Intel berharap wilayah Kota dan Kabupaten Tegal tetap Kondusif - RADARDESA

BREAKING

Senin, 30 September 2019

Pasi Intel berharap wilayah Kota dan Kabupaten Tegal tetap Kondusif

Tegal – Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Taryoto memimpin apel pagi anggota Kodim 0712/Tegal baik militer maupun PNS yang dilanjutkan dengan senam pagi sebelum melaksanakan aktifitas masing-masing staf dilapangan apel Kodim 0712/Tegal. Senin (30/09)

Diawali dengan pembacaan do’a apel pagi, kemudian Pasi Intel menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan serta tugas sehari-hari sebagai anggota Kodim 0712/Tegal terutama yang berkaitan dengan staf intel yaitu tentang pengamanan personil beserta keluarganya.
Dalam arahannya yang pertama Pasi Intel mengajak kepada seluruh personil Kodim untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga terutama prajurit dan PNS Kodim yang sudah berusia diatas 40 Tahun untuk menjaga pola makan, istirahat dan berolahraga.
Yang kedua disampaikan tentang pergeseran personil baik itu yang pindah satuan maupun yang baru kembali mengikuti pendidikan Diktukbasus Babinsa. “Pergeseran atau perpindahan personil dalam organisasi Kodim Khususnya merupakan hal yang biasa, selain untuk lebih mengenal wilayah juga untuk menambah wawasan dan mengurangi kejenuhan dalam melaksanakan tugas”, jelasnya.
Ditambahkan mengenai situasi yang berkembang saat ini terutama diwilayah Kota dan Kabupaten Tegal. “Semoga situasi di wilayah Kodim kita ini selalu kondusif dan tidak ada gejolak yang akan berakibat terganggunya aktifitas warga Kota dan Kabupaten Tegal”, harapnya.
 “Semoga kita semua selalu dalam bimbingan Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu diberi kemudahan disetiap pelaksanaan tugas sehari-hari dalam pengabdian kepada negara yang kita cintai bersama,” pungkas Pasi Intel mengakhiri arahannya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar