Kasdim Tegal hadiri Upacara Peringatan HUT Ke 59 Agraria dan Tata Ruang Nasional /Badan Pertanahan Nasional tahun 2019 Kab Tegal - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 24 September 2019

Kasdim Tegal hadiri Upacara Peringatan HUT Ke 59 Agraria dan Tata Ruang Nasional /Badan Pertanahan Nasional tahun 2019 Kab Tegal

Slawi – Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz menghadiri Upacara peringatan HUT ke 59 Tata Ruang Agraria Nasional tahun 2019 dengan tema “ATR/BPN Menuju Penataan Ruang dan Pelayanan Pertanahan yang Berkepastian Hukum dan Modern”, bertempat di kantor ATR/BPN Kab Tegal jl Ahmad Yani Kec Slawi Kab Tegal. Selasa (24/09)

Bertindak sebagai Pembina Upacara Supa'at  SH MH Kepada ATR/BPN KabTegal sedangkan untuk Pemimpin upacara M. Fahmi Aras Kasubsi Penilaian tanah ATR/BPN Kab Tegal. acara diselenggarakan ATR/BPN Kab Tegal dengan dihadiri sekitar 200 orang.
Selain Kasdim 0712/Tegal, nampak hadir juga diantaranya Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK, Kakankemenag Kab Tegal Drs Sukarno, Ketua Sementara DPRD Kab Tegal Hj Nofiyatul Faroh ,S.IP, Kepala Kejaksaan Negeri Kab Tegal Eko Prayitno, Ketua PN Slawi Srutopo Mulyono S.H serta Ketua Pengadilan Agama Slawi Drs Nukeri.
Dalam sambutannya Kementerian Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional Sofyan Jalil yang dibacakan oleh Pembina upacara menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah RI mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Agraria dan tata ruang baik di pusat provinsi maupun kabupaten atas kinerjanya sehingga dapat mencapai target program strategis nasional terutama pendaftaran tanah sistematis lengkap, disamping itu reformasi agraria percepatan tata ruang pengadaan tanah pengendalian ruang dan penataan sengketa pertanahan juga mengalami kemajuan yang cukup menggembirakan.
Saat ini Kementerian Agraria dan tata ruang sedang menyusun rencana undang-undang Pertanahan yang diharapkan dapat menyempurnakan aturan Pertanahan yang sudah ada dan memberikan kepastian hukum yang lebih baik sehingga dapat menjadi payung hukum bagi perbaikan layanan Pertanahan yang maju dan modern.
“Kami optimis sesuai dengan visi Kementerian Agraria dan tata ruang tahun 2025 menjadi institusi pelayanan berstandar dunia akan terwujud dengan target seluruh bidang tanah terdaftar dan digitalisasi seluruh arsip dan warga selesai sehingga Kementerian agraria dan tata ruang atau Badan Pertanahan Nasional akan menjadi pelopor perubahan”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar