Hankam

Hankam

Jaga Kebugaran, Danramil 14/Slawi senam bersama jajaran forkopincam Slawi




Slawi - Untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan setiap personel, Koramil  14/Slawi bersama jajaran Forkopincam Kec Slawi melaksanakan senam Tera bersama yang dipimpin oleh instruktur senam di halaman Kantor Kecamatan Slawi pada hari Jumat Tanggal 27 September 2019 Kemarin.

Senam Tera bersama jajaran Forkopincam pagi ini cukup meriah diikuti oleh Camat Slawi Ellya Hidayah, Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara dan anggota, Anggota Polsek Slawi, Lurah dan Kades se Kecamatan Slawi,Ketua PKK se Kecamatan Slawi,BKK Slawi serta anggota perangkat Kecamatan Slawi.

Senam Tera bersama  jajaran Forkopincam bertujuan disamping untuk menjaga kesehatan serta kekompakan sesama abdi negara, juga sebagai sarana silaturrahmi di wilayah Kecamatan Slawi.

Mengingat tugas -tugas yang dihadapi kedepan yang semakin  berat, Untuk itu harus selalu ditanamkan kekompakan bersama dari semua unsur seperti kegiatan senam Tera bersama ini. Olah raga atau senam Tera bersama yang dilakukan ini merupakan wujud kebersamaan antara TNI/ Polisi, PNS dan masyarakat yang peduli tentang kesehatan dan kebugaran tubuh, hanya waktu seperti inilah kita bisa kumpul dan bisa bertukar informasi yang berkaitan dengan situasi perkembangan wilayah.

Setelah melaksanakan senam Tera bersama dilanjutkan pengumunan juara  Lomba K3 ( Kebersihan,Keindahan dan Ketentraman)Tingkat Kecamatan Slawi.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Kebugaran, Danramil 14/Slawi senam bersama jajaran forkopincam Slawi"

Posting Komentar